Bocoran Samsung Galaxy A71 Harga dan Spesifikasi Inti

Bocoran Samsung Galaxy A71 Harga dan Spesifikasi Inti

Sederet rumor ponsel terbaru Samsung kian bermunculan. Setelah rumor Samsung Galaxy A51 kini giliran bocoran Samsung Galaxy A71. Dilihat dari gambar yang telah beredar di jejaring internet, Samsung Galaxy A71 ini mengusung desain kamera belakang yang nyaris serupa dengan desain kamera belakang iPhone 11. Hanya saja modul kotak dari Samsung Galaxy A71 ini terlihat memanjang kebawah.

Nah, disinyalir modul kotak ini menyematkan empat kamera belakang sekaligus bersamaan dengan LED Flash. Dari rumor yang beredar empat kamera ini memilki relolusi kamera masing-masing sebesar 48 MP untuk kamera utama, 12 MP lensa ultrawide, 12 MP telephoto dan ditambah dengan kamera 3D ToF.

Sementara untuk kamera depannya sendiri, dikabarkan akan mengusung desain kamera depan punch-hole atau lubang kecil didalam layar. Dengan memilki resolusi kamera sebesar 32 MP.

Lihat dulu: Bocoran Huawei Nova 6 Harga dan Spesifikasi Inti

Untuk bocoran sector layar, Samsung Galaxy A71 ini akan dibekali oleh layar seluas 6.7 inci. Dengan panel AMOLED.

Bahkan jika dilihat dari gambar yang telah beredar, layar dari Samsung Galaxy A71 ini nyaris menutupi bodi ponsel, sebab ponsel ini hanya menyisihkan bezel-bezel tipis saja pada bagian sisi ponsel, lengkap dengan modul punch-hole yang terdapat di atas layar.

Kemudian untuk sektor dapur pacu, dirumorkan Samsung Galaxy A71 ini akan disenjatai oleh chipset Sanpdragon 675. Dikombinasikan dengan memori penyimpanan berupa RAM 8 GB dan storage 128 GB.

Selain itu dikabrkan juga ponsel terbaru Samsung ini akan menggunakan system oprasi OS Android 10 yang sudah dilapisi dengan antarmuka One UI 2.0.

Informasi bocoran baterai Samsung Galaxy A71
Informasi bocoran baterai Samsung Galaxy A71

Dari sector baterai, banyak yang berspekulasi bahwa ponsel Samsung Galaxy A71 akan ditunjang dengan kapasitas daya baterai sebesar 4.500 mAh. Didukung dengan pengisian cepat 25W.

Samsung Galaxy A71 ini dikabarkaan akan diluncurkan pada bulan Februari tahun 2020 mendatang. Namun sayangnya hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya, begitupun dengan bocoran spesifikasi diatas, sebab spesifikasi diatas masih berstatus rumor dan belum bisa dikatakan benar. Jadi kita tunggu saja info resminya dari pihak Samsung itu sendiri.

Source: GSM Arena