Black Shark 2 Pro Bukan Ponsel Xiaomi?

Black Shark 2 Pro Bukan Ponsel Xiaomi

Smartphone Black Shark 2 Pro adalah posel geming yang baru saja diluncurkan belum lama ini. Selain itu Black Shark 2 Pro juga merupakan ponsel yang dirilis oleh perusahaan Black Shark sendiri.

Mengenai hal itu, banyak orang yang berangapan bahwa smartphone Black Shark 2 Pro atau Black Shark keluaran lainnya itu merupakan keluaran dari perusahaan Xioami.

Advertisement

Dengan beredarnya kabar bahwa Black Shark itu asuhan xiomi, akhirnya pihak dari Black Shark angkat bicara serta menegaskan bahwa, Black Shark bukanlah anak perusahaan Xiaomi.

Simak juga: Perbandingan Spesifikasi LENGKAP iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max?

Seperti yang dilansir dari KompasTekno “kami merupakan perusahaan yang berdiri sendiri, dan sejak awal berdiri, Black Shark mulai membangun pabrik sendiri dan menjalankan aktivitas marketing dan R&D yang independen”. ujar Yang Sun Vice President Marketing of Black Shark Global. Di Quill Convetion Centre di Malaysia, Selasa (03/09/2019).

Tampilan depan ponsel Black Shark 2 Pro – via BGR India

Dengan demikian Black Shark bukanlah asuhan atau sub-brand dari Xiomi. Melainkan Black Shark ini adalah perusahaan yang berdiri sendiri dibidang gaming atau dibidang teknologi dan pereangkat yang berbasis gaming saja.

Serta pihak Black Shark memasitikan bahwa mereka tidak akan membuat Smartphone atau produk yang bukan ditujukan untuk Game. Berbeda dengan Xiaomi yang merupakan perusahan yang berfokus pada smartphone dan ekosistem produk Mi home.

Kemudian pihak dari Black Shark juga menggungkapkan bahwa, Xioami ini hanyalah investor inti yang mendanai Black Shark. Hal ini juga sama dengan yang diumumkan oleh CEO Xioami Lei Jun. Dimana kalau perusahaannya berinvestasi dalam gaming.

Cek juga: 9 Hp Android Harga 1-2 Jutaan Menggunakan OS Android Pie (9.0) 2019

Jadi artinya Xiaomi ini tidak ada kaitannya dengan ponsel Black Shark. Melainkan hanya sebatas investor saja. Kemudian untuk penjualan, update software, after sale service dan lain-lain yang berhubugan dengan Black Shark, Xiaomi tidak ikut cmpur atau tidak ikut serta dalam hal tersebut dan ponsel Black shark ini juga tidak akan dijual di Mi Store.

[ Source: KompasTekno ]